Knowing, kiamat? [Review Film]

Knowing

Knowing 
Rating: 6.5
http://www.imdb.com/title/tt0448011/

Director:

Writers: (screenplay), (screenplay), 2 more credits »

Stars: , ,







 Knowing adalah sebuah film Fiksi Ilmiah tahun 2009 menceritakan tentang Kiamat Bumi, Film ini diperankan oleh aktor kawakan Nicholas Cage sebagai Professor Jonathan "John" Koestler.
Pengambilan film Knowing dilakukan di Melbourne, Australia, mengambil berbagai setting untuk menggambarkan situasi Boston. Film ini dirilis pada tanggal 20 Maret 2009 di Amerika Serikat. Film ini mengenai fenomena ramalan yang jitu.

Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Lucinda embry yang dapat meramal masa depan, kemampuan meramal ini dia dapat dari bisikan-bisikan aneh yg menghantui hidupnya. bisikan aneh ini berasal dari alien yang ingin memberitahukan tentang bencana yang akan terjadi di bumi.
Saat itu pada tahun 1959 di sebuah sekolah SD mengadakan tugas penanaman "kapsul waktu", ituloh benda yang kita pendam dalam sebuah kapsul lalu kapsul tadi kita kubur dan beberapa tahun kemudian kita akan membuka kapsul itu lagi dan saat tugas itu diberikan si lucinda malah nulis sebuah angka-angka yang ga berarti padahal tugas yang diberikan sang guru itu menggambar "masa depan".

Saat pengumpulan tugas si guru langsung mengambil tugas dari si lucinda padahal apa yg dituliskan lucinda belum selesai. akhirnya semua tugas dikumpulkan dan penanaman kapsul dimulai.

Lalu Scene berganti pada tahun sekarang, 2009.
dan tepat setelah 50 tahun kapsul waktu itu dibongkar, dan gambar "masa depan" tadi dibagikan kepada murid-murid yang bersekolah waktu itu.
Nah, dari sini cerita dimulai. apa yg ditulis Lucinda ternyata memiliki arti. ingin tau lanjutannya?

silahkan lihat sendiri :p

btw, film ini menurutku lumayan sih alur ceritanya. rate 5 dari saya, dengan rate dari 1 sampai 10.
Intinya film ini sama kayak kisah Adam dan hawa.

WATCH TRAILER




Download Film:
UptoBox Single link Blu ray 720p

Other Downloads

Download subtitle:
Subscene

Related Posts:

0 Response to "Knowing, kiamat? [Review Film]"

Posting Komentar

Cari Blog Ini