Cara Membuat Kit Dream League Soccer Sendiri

Sesuatu hal akan membanggakan jika hal tersebut merupakan buatan dari tangan kita sendiri, rasanya seperti ada kepuasan yang tak bisa dengan mudah untuk diungkapkan dengan kata -kata karena kita telah melewati beberapa proses yang lumayan panjang dan memakan waktu. Disini saya ingin mengajarkan tutorial mengenai cara membuat kit dream league soccer sendiri, apakah mungkin kita bisa membuat kit dls kita sendiri?

Iya, sangat mungkin sekali karena sekali kamu mencoba lalu bisa maka kamu akan bisa membuatnya lagi. Untuk proses pembuatan kit dream league soccer itu butuh wakru yang tidak sedikit karena untuk pemula saja butuh waktu kurang lebih 45 menit, itu pun kalau kamu memang masih benar benar belajar lagi dari awal.



Karena dalam membuat sesuatu memang perlu waktu, apalagi hal yang menyangkut seni semacam membuat template kit dls sendiri. Membuat lukisan saja bisa memerlukan waktu seminggu bahkan ada juga yang sampai sebulan itupun tergantung jenis lukisannya, semakin bagus dan semakin terlihat seperti nyata maka semakin lama pula prosesnya. Makanya dalammembuat baju kit dls itu membutuhkan kesabaran, selain kesabaran kamu juga butuh keahlian dan alat yang memadai.

Maka dari itu sebelum kita beranjak menuju cara buat kit dream league soccer ada baiknya kamu siapkan dulu hal yang diperlukan. Apa saja itu? Satu, komputer atau pc atau laptop juga bisa. Kalau pakai hp android juga bisa tetapi agak sulit juga apalagi kalau kamu belum paham cara bikin kit dls pake komputer.

Membuat Kit Dream League Soccer Sendiri


Cara membuat kit dream league soccer sendiri

Setelah kamu memiliki komputer hal lain yang diperlukan dalam membuat kit dream league soccer 2019 ini adalah aplikasi edit gambar, salah satu contoh yang umum adalah adobe photoshop yang mana bisa menggunakan adobe photoshop cs berapa saja terserah. Sebagai saran alangkah baiknya gunakan aplikasi photoshop cs3 keatas karena masalah teknologi aplikasi yang lebih canggih.  Saya sendiri lebih suka membuat kit dls 19 menggunakan photoshop cs5 atau cs6 karena semakin bagus aplikasi maka semakin banyak pula fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Jika memang tidak punya photoshop bisa juga pake aplikasi yang lain semacam corel draw, untuk corel ini juga bebas mau pake X yang ke berapa tetapi untuk saya sendiri lebih suka pakai X6 dan untuk saran gunakan aplikasi corel X3 ke atas juga dan kalau bisa X4 keatas juga bagus.

Kedua aplikasi tersebut bisa kok kita gunakan untuk membuat kit dls kita sendiri jadi silahkan pilih salah satu, aplikasi mana yang kamu sukai dan kalau sudah di tentukan mau menggunakan aplikasi yang mana maka selanjutnya adalah dengan mempelajari aplikasi tersebut terlebih dahulu. Seperti yang di ungkap oleh namatin kalau cara membuat kit dream league soccer  sendiri itu tidak mudah maka dari itu ada baiknya kita mempelajari aplikasi edit gambarnya terlebih dahulu sebelum ingin melanjutakan membuat kit dls seperti yang kita sukai.

Soalnya jika tidak nanti kita akan bingung untuk melakukan sesuatu hal jika kita tidak paham dengan aplikasi yang kita gunakan, sebagai contoh saat melakukan save kit template dls yang sudah jadi menjadi file gambar berekstensi .png lalu mengganti motif desain yang kita sukai dan lain sebagainya.

Jika sudah paham dengan hal yang diperlukan maka selanjutnya kita tinggal membuat kit dream league soccer kita saja langsung. Pertama sebagai contoh kita akan menggunakan aplikasi photosop saja untuk membuat kit dls ini karena cara pemakaiannya mudah dan untuk caranya kita tinggal cari kit dls yang sudah jadi lalu pastikan ukuran kit dls tersebut adalah maksimal 500x500 px dan kalau yang ditemukan lebih kecil dari itu yaa sudah tidak apa-apa. Selanjutnya bukalah kit yang sudah di dapatkan tadi ke dalam aplikasi photoshop.

Kedua kalau tahap ini sudah dilakukan maka hal berikutnya adalah melakukan tracing tiap-tiap bagian kit dls tersebut dan jika sudah maka warnailah kit yang sudah di trace, lalu carilah texture atau model yang kita inginkan entah itu model yang keren, unik dan sebagainya lalu masukkan ke dalam hasil trace tadi.

Setelah itu kalau kamu menggunakan suatu logo maka  tinggal kamu letakkan saja diatas hasil trace tadi tetapi jika kamu ingin kit dls kamu menggunakan suatu tekstur. Silahkan kamu letalkan texture yang ingin kamu masukkan diatas tiap bagian layer kit dls yang dibuat setelah itu gunakan clipping mask untuk memasukkan desain tekstur yang ada ke dalam tiap-tiap tracing kit dream league soccer yang dibuat tadi, setalah itu kalau sudah jadi tinggal save aja file kit dls hasil kreasi kamu tadi ke dalam format png.

Kalau sudah tinggal di upload saja ke image hosting yang urlnya bisa disalin lalu setelah itu kamu tinggal coba untuk menggunakan kit dls buatan kamu sendiri tersebut ke dalam game dream league soccernya langsung, selesai deh!

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Kit Dream League Soccer Sendiri"

Posting Komentar

Cari Blog Ini