Berani Move on? Jodoh ada yang ngatur!

Move on itu gampang, sumpah gampang. yang bikin sulit cuma kita sendiri, cuma pemikiran kita. alasan kenapa Move on masih terasa sulit karena kita takut, takut ga akan dapat yang lebih baik lagi. Manusia pada dasarnya dilahirkan denga rasa takut tapi manusia punya pilihan untuk lari atau menghadapi rasa takut itu. Percaya deh, Pasti ada yang lebih baik lagi. Tuhan ga sedang bermain dadu, Berani Move on? Jodoh ada yang ngatur.

Oke, aku akan berbagi sedikit cerita. cerita ini kudapat dari seseorang di tempat kerjaku.
Sebut aja si Mr.X, si Mr.X ini uda ditinggal sama istrinya. ditinggal bukan karena dia kabur atau selingkuh tapi karena uda dipanggil sama tuhan. trus si dia juga uda punya anak 1 kalo ga salah (lupa :p).
Nah, dia ga pernah berprasangka buruk sama tuhan meskipun tuhan uda ngambil nyawa istrinya katanya ini pasti ada hikmahnya. yaa, sejak ditinggal istrinya dia pun mulai melangkah Move on. trus dia dapet pasangan beda agama,,
Yah, namanya beda agama pastinya susah tapi hebatnya Mr.X ini bisa buat pasangannya memeluk islam.
si cewek ini tingkahnya nakal, yaa tau sendiri lah cewek jaman sekarang kayak apa!
Diskotik lah inii lah itu lah, Mr.X ini berusaha bikin si cewek buat tobat, buat ga ngelakuin hal aneh-aneh lagi. dia pengen ngejaga si cewek. Tuh kan kalo cinta pasti si cewek bakal dijaga sebaik mungkin ga mungkin orang cinta bakal berbuat aneh* pada si cewek.

Percaya deh, pada Arti ketulusan Lihatlah dia jauh kedalam hatinya!
Yaa, meskipun begitu mereka pada akhirnya putus, Mr.X diputusin krn si cewek selingkuh. yauda kata Mr.X dia ga dendam tapi dia cuma ga mau si cewek melepaskan agamanya (Islamnya). trus abis diputusin Mr.X Move on lg, dia ga perlu waktu lama buat move on soalnya dia ga pernah berprasangka buruk (Hebat) akhirnya dia dapet pasangan lagi yang lebih baik dari sebelumnnya dan dia malah berjodoh, pada akhirnya dia menikah dan punya anak lagi (wah* :v)

trus si cewek beda agama tadi minta balikan katanya selingkuhannya ga sebaik dia, yaa kata Mr.X "Ya Maaf, aku ga bisa" ya emang karena dia udah minta putus dan si Mr.X udah punya yg lain dia ga pengen berkhianat.

Langit ga perlu menunjukkan bahwa dirinya tinggi, orang baik ga perlu menunjukkan dirinya baik, biarkan orang lain yang menilai. manusia selalu bisa membandingkan contohnya cewek Mr.X. Mungkin pada akhirnya si cewek menyesal yaa emang penyesalan selalu jadi kisah klasik yg slalu datang di akhir cerita.


Ada lagi kisah nyata orang yg ditinggal istrinya dan 1 anaknya, ini orang adalah tetangga depan rumahku, gimana coba rasanya ditinggal istri dan anak?
Sakit pasti tapi dia berani Move on, dia ga mau terjebak masa lalu dan pemikiran untuk mengakhiri hidupnya.

Dibandingkan dengan dia, masalahku begitu kecil. masalah ditinggal pacar mati.
Lebih berat jadi dia atau lebih berat jadi aku mungkin manusia ga bisa sederhana seperti yang kita duga!!

Semua orang punya cara untuk menemukan jodoh masing*, kalo kamu pengen jodoh yang lebih baik. jadilah lebih baik dalam arti kamu harus memeprbaiki dirimu sendiri. Bagaimana mungkin kamu pengen dapet jodoh yang rajin sholat tapi kamunya ga pernah sholat?
Pengen jodoh cantik atau ganteng tapi kamunya masih jorok dan lain*, mana mau cowok/cewek dengan orang yang jorok?
yaa, kecuali tuh orang uda jatuh hati sama kamu :p



Related Posts:

0 Response to "Berani Move on? Jodoh ada yang ngatur!"

Posting Komentar

Cari Blog Ini