Pahlawan untuk diri sendiri



Terkadang kamu harus jadi pahlawan untuk dirimu sendiri, karena terkadang orang lain ga bisa hidup tanpa kamu!

Terkadang kamu harus berhenti menunggu seseorang akan datang dan memperbaiki apa yang salah, Mungkin kamu harus berhenti untuk merasa bersalah pada diri kamu sendiri dan menyadari ga ada satu orangpun yang punya jawaban yg benar


Hidup ga selamanya bergantung pada orang lain, lebih baik bergantung pada diri sendiri bukan? pada usaha kita sendiri, kita harus mandiri. Yang bisa buat kamu bahagia cuma diri kamu sendiri, bukan dia, bukan mereka. yaa, mereka mungkin hanya sedikit menghilangkan rasa kesepian.

Mungkin saja orang lain jadi halangan bagimu, mungkin saja orang lain meringankan bebanmu tapi siapa yg tau?
diantara itu semua kita ga tau mana yg lebih benar, namun mending ga merepotkan orang lain. Yang bisa diandalkan cuma diri kamu, yaa cuma kamu. Berusaha lah, banyak hal yg bisa kamu lakukan tanpa bantuan orang lain tapi ga menutup kemungkinan kita ga butuh bantuan orang lain. Yaa, pada dasarnya kita kan emang makhluk sosial, dalam interaksi sosial pasti ada hubungan timbal balik antara yang satu dengan yang lain. Hubungan simbiosis antar manusia,,

Kadang kalo kamu berharap sama orang lain yang ada mereka hanya bikin kita kecewa, mereka ga seperti dengan apa yang kita harapkan.
Memang, kamu ga bisa mengubah orang lain selain diri kamu sendiri, kalo memang mereka ga bisa berubah itu artinya kamu yg harus berubah, kesampingkan ego. Gunakan kekuatanmu sendiri, gunakan hatimu untuk membuat semua merasa baik* saja.

Kebahagiaan akan datang dengan sendirinya!!

Related Posts:

0 Response to "Pahlawan untuk diri sendiri"

Posting Komentar

Cari Blog Ini