Take Off [Korean Movie]

IMDB

Ratings: 7.3
Take Off (2009) 
"Gukga daepyo" (original title) 
Duration: 137 min 
Genre: Drama | Sport
29 July 2009 (South Korea) 









Film Korean, Recommended banget. Film ini bagus banget :O

Biasanya saya ga suka sama film berbau drama tapi lain dengan yang ini, kereeen sumpah!!

Film Ini diberi judul Take Off, Film yang menceritakan tentang 5 pemain lompat ski yang ingin masuk Olimpiade.

Apa yang menarik dalam film ini?

Poin pertama, film ini diangkat dari kisah nyata. trus Leader/Kapten dalam kelompok ski ini berusaha menemukan ibunya yang telah ninggalin dia. Salah satu pemain ski dalam kelompok ini ada yg mengidap keterbelakangan mental. :O


Film ini realitas banget,, (Ya iyalah kan Based on True Story :D)
jadi buat penggemar keajaiban ga akan ditemukan dalam film ini,,

yaa, awalnya kukira 
Kang Bong Goo bakal bisa melakukan lompatan yg indah, eh ternyata salah :D

Ada bumbu humor juga dalam film ini dijamin kocak deh, film from Zero to Hero.

Film Korea yang berjudul ‘Take Off’, yang ceritanya terinspirasi dari kisah nyata tim nasional Ski Jumping korea. Meskipun fiktif, tetapi ceritanya masih mencerminkan perjuangan mereka dari yang namanya tim yang bener-bener dadakan hingga jadi tim profesional meskipun miskin dana.
Cast: Ha Jeong-woo sebagai Bob (Cha Heon-tae)

Seong Dong-il sebagai Bong Jong-sam

Kim Dong-wook sebagai Choi Heung-cheol

Kim Ji-sook sebagai Kang Chil-goo

Choi Jae-hwan
sebagai Ma Jae-bok

Lee Jae-eung sebagai Kang Bong-gu

Sinopsis:

         Tahun 1996, Korea di Muju, provinsi Jeollabuk-do dengan sangat terburu-buru merekrut orang untuk dijadikan atlit nasional ski jumping, hal itu mereka lakukan karena sudah mengajukan proposal untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.

          Dan Bong Jong-sam yang biasanya hanya mengajar anak kecil bermain ski ditunjuk jadi pelatihnya kemudian dia merekrut anak-anak muda yang tidak tahu bagaimana dan apa itu ski jumping?

           Latihan awal yang tidak bagus ketika mengetahui bahwa Bang Jong-Sam tidak tahu bagaimana mengejakata  “ski” dan kenyataannya korea tidak punya lereng untuk main ski. Tanpa ragu, Pelatih Bang, muncul dengan berbagai cara-cara inovatif dan menyenangkan untuk melatih, seperti melayang di udara digantung diatas pohon, berlatih ski dengan posisi melompat di atas sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan 90km / h, dan bahkan mempertaruhkan hidup mereka dengan melompat di trek roller-coster sebuah taman bermain yang terbengkalai.
  Tim nasional ini terdiri dari mantan pemain ski Alpine Bob yang mencari ibu kandungnya di Korea, mantan junkies yang bekerja di bar, pewaris restoran bulgogi, dan yang terakhir adalah seorang pemuda tulang punggung keluarga untuk menghidupi adiknya yang terbelakang dan juga neneknya yang sudah tua.

           Setelah berhasil mengatasi berbagai kendala, tim Korea dikirim ke Oberstdorf untuk mengikuti Olimpiade Ski-Jumping dan akhirnya mereka berhasil lolos ke Olimpiade Musim Dingin, yang akan diadakan di Nagano. Namun, ketika Korea kehilangan tawaran untuk menyelenggarakan Olimpiade Musim Dingin, pembiayaan untuk tim ski jumping dipotong, dan tim yang mewakili impian dari Korea itu kini sedang dalam keadaan genting. Akankah tim ini yang beranggotaan orang-orang yang tidak dikenal, bukan ski jumper yang berpengalaman akan mampu mengatasi kendala terbesar mereka dan menemukan kemuliaan di Olimpiade?



Film yang sangat bagus, banyak nilai positif yang bisa kita ambil dalam film ini, so, kalo kita berusaha ga ada hal yang ga mungkin.

Wajib nonton!!



Related Posts:

0 Response to "Take Off [Korean Movie]"

Posting Komentar

Cari Blog Ini